MENU

SELAMAT DATANG DI AGEN RESMI MELILEA SEMARANG. KAMI SIAP MELAYANI PEMBELIAN MELILEA KE SELURUH INDONESIA. KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI.HUB. 087731495084 / 085712453341 / BB 7CEBC777

Minggu, 25 Mei 2014

Skin Care Melilea

SKIN CARE MELILEA


Melilea Revitalizing Cream
Krim perawatan kulit istimewa yang memberikan gizi, melembabkan dan meningkatkan pemulihan sel-sel sehingga kulit menjadi lembut bagaikan sutra. Cream ini juga sebagai pelindung dari sinar matahari. Cara pakai : gunakan sedikit krim pada wajah dan leher. krim ini dengan mudah menyerap pada kulit. gunakan dua kali sehari pagi dam malam.


Melilea Herbal Cleanser/ Melilea Soothing Milk Cleanser
Melilea Herbal Cleanser untuk kulit yang berminyak dan berjerawat berfungsi sebagai pembersih bebas minyak dari bahan alami. busa lembutnya membersihkan minyak, riasan wajah dan kotoran, kulit akan terasa halus, lembut, dan lembab secara alami. Cara pakai : ambil pembersih secukupnya, tambahkan air 2-3 tetes lalu pijatkan ke seluruh wajah dan leher kemudian bilas dengan air.
Melilea Soothing Milk Cleanser untuk kulit sensitif dan kering berfungsi sebagai pembersih yang manjur menghilangkan tumpukan kotoran dan riasan wajah. membersihkan dan melembutkan kulit. Cara pakai : ambil pembersih secukupnya tambahkan 2-3 tetes air lalu pijatkan ke seluruh wajah dan leher. kemudian bilas dengan air (jangan sering memakai air hangat)

Melilea Intensive Nourisher
Pemberi gizi yang baik yang membantu mencerahkan warna kulit. hasilnya kulit terlihat lebih muda, alami, dan sehat. Selain itu krim ini juga dapat membantu pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 15 sehingga mencegah noda hitam, penuaan dini, perubahan warna, kekeringan & kekasaran kulit. Cocok untuk semua jenis kulit. Cara pakai : gunakan hanya pada pagi/ siang hari setelah menggunakan Oxy Intensive Cream pada wajah dan leher. penggunaan secara terus-menerus membuat kulit menjadi lembut, kenyal, dan terlihat muda. (kadang kulit terasa berminyak pada awal penggunaan. namun itu reaksi biasa, gunakan tisu untuk menyerap minyak. Minyak yang berlebihan akan hilang setelah penggunaan 2 minggu secara terus-menerus) 
Melilea Oxy Intensive Cream
Krim oksidasi yang menyerap secara keseluruhan, memberikan air dan oksigen pada sel kulit. 
Cara pakai : setelah kulit dibersihkan, gunakan krim tipis pada wajah dan leher. biarkan 2-3 menit untuk menyerap. 




Melilea Gentle Exfoliant
Mengandung campuran biji aprikot yang membantu menghilangkan komedo hitam dan putih dengan tindakan membersihkan sampai lapisan dalam dan mengangkat sel kulit mati, mengurangi kulit kasar dan bersisik. Hasilnya kulit yang lebih muda dan halus. Cara pakai : ambil krim secukupnya campur dengan 1-2 tetes air pijatkan pada wajah dan leher. lalu bilas dengan air. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar