MENU

SELAMAT DATANG DI AGEN RESMI MELILEA SEMARANG. KAMI SIAP MELAYANI PEMBELIAN MELILEA KE SELURUH INDONESIA. KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI.HUB. 087731495084 / 085712453341 / BB 7CEBC777

Minggu, 25 Mei 2014

Susu Kedelai Organik Melilea



SUSU KEDELAI ORGANIK MELILEA

Selain Jus Apel, Melilea juga memperkenalkan minuman instan Susu Kedelai Organik yang manfaatnya juga luar biasa untuk semua usia. 

Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di China, telah terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Selain itu, iklim yang sesuai menjadi penunjang kualitas kedelai.


Dengan proses pembuatan yang unik dan kualitas kacang kedelai yang baik, kebaikan dan nilai gizi dari kacang soya tetap dijaga tanpa tambahan bahan pengawet. Minuman Susu Kedelai Organik Melilea dengan rasa yang lembut dan asli tanpa rasa langu.

Nilai Gizi dari Kacang Kedelai


Kacang kedelai kaya akan gizi. Selain mengandung protein yang lengkap, juga mengandung 8 asam amino penting yang diperlukan oleh tubuh manusia. 
Tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan sulit untuk dicerna, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol dan mengandung kalori rendah bila dibandingkan sumber protein lainnya. 
Karena itulah, kedelai tidak menggemukan dan aman bagi penderita obesitas. Selain itu, kacang kedelai juga mengandung kalsium, zat besi, potasium, fosfor, dan vit B kompleks.
Susu Kedelai Melilea sangat cocok untuk semua usia seperti untuk bayi yang memiliki masalah dengan sistem pencernaan dan alergi dengan susu sapi. Untuk anak-anak bermanfaat untuk memberi makanan yang bergizi untuk memperkuat daya ingat & meningkatkan pertumbuhan badan.
Untuk wanita hamil dapat membantu memberikan gizi yang mencukupi seperti kalsium dan protein yang baik untuk ibu dan bayinya. Untuk remaja & dewasa dapat membantu menurunkan kolesterol dan memberi seluruh gizi yang diperlukan. Untuk manula dapat membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum.

Manfaat secara Umum Susu Kedelai Organik Melilea

  • kaya protein nabati yang dapat meningkatkan energi
  • kaya kalsium yang meningkatkan kepadatan tulang, menguatkan tulang, & mencegah orteoporosis
  • kandungan isoflavon yang membantu menurunkan kadar kolesterol dan mencegah kanker
  • mengandung vitamin B-D-E untuk regenerasi sel jantung dan kulit bersih
  • kandungan lecithin mengatur kadar kolesterol, meningkatkan daya ingat & mencegah Alzheimer
  • solusi untuk menderita sakit maag, reumatik dan wanita menopause
  • sangat cocok untuk bayi, anak-anak masa pertumbuhan, wanita hamil, pertumbuhan remaja, dan manula
Aturan Pakai
Campurka 1-2 sendok makan susu kedelai ke dalam 250 ml air hangat atau dingin kemudian di aduk hingga rata.
Bisa dikombinasikan dengan Melilea Greenfield dan Melilea Jus Apel.
Selamat Mencoba!!.............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar